Perangi Narkoba, Brigjen Norman Tegaskan Ini

  • Bagikan

MERAUKE, ARAFURA,- Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, SH,SIK beserta jajaran mendapat kunjungan dari Kepala BNN Papua dan Dir Res Narkoba Polda Papua, Rabu, (17/1/). Selaku Kapolres, Suarnaya menyambut baik kunjungan tersebut dan mengharapkan agar seluruh anggotanya mendapat bimbingan serta arahan untuk peningkatan kinerja yang lebih baik.

“Semoga bermanfaat dalam pelaksanaan tugas ke depan,”ungkapnya. Sementara itu Kepala BNN Provinsi Papua Brigjen Pol. Norman Widjajadi, SIK mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangan pihaknya untuk bersilahturahmi dañ memperkenalkan diri mengingat dirinya baru menjabat sebagai Kepala BNN Provinsi Papua. Selain itu yang tidak kalah penting adalah menindak lanjuti rencana pembentukan BNN di Provinsi Papua Selatan.

“Salam sehat tanpa narkoba, perlu diketahui bahwa BNN, Dir Res Narkoba dan Kasat Narkoba tidak bisa bekerja sendiri namun perlu kolaborasi dan kerja sama semua komponen untuk memberantas narkoba,” ungkapnya. Ia juga menegaskan bahwa pemberantasan narkoba tidak mudah karena barang ini tidak nampak peredarannya. Oleh sebab itu ia meminta kerja sama semua pihak. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *