Peningkatan Mutu Pendidikan Diserahkan Sejumlah Sarpras Pendidikan.

  • Bagikan
Penjabat Bupati Mappi Bersama Unsur Muspida Mappi saat Acara Peresmian. (foto.Ist)

Laporan : Felix Hursepuny

MAPPI,ARAFURA – Dalam rangka mendukung proses kegiatan belajar mengajar di sekolah yang berada di sejumlah distrik di Kabupaten Mappi, Penjabat Bupati Kabupaten Mappi Michael R. Gomar S.STP.,M.Si menyalurkan bantuan sarana transportasi sungai berupa viber dan kendaraan dinas kepada setiap sekolah di Kabupaten Mappi. Juga dilakukan peresmian sejumlah sarana dan prasarana (Sarpras) mulai jenjang PAUD, SD,SMP dan SMA dan SMK serta peneyerahan seragam sekolah kepada para kepsek dan siswa di Kabupaten Mappi pada Kamis (6/6).

Dikatakan, Investasi pendidikan itulah yang nantinya akan mengangkat harkat dan martabat serta jatidiri Orang Papua. Kita menyerahan Sarpras dan sarana transportasi ini hanya sebagai pendukung dan penunjang sebagai stimulan kepada bapak/ibu para kepala sekolah. Tentunya diharapkan lebih bersemangat ditempat tugas serta selalu melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara efektif.

“Kami berharap dengan dukungan bantuan yang diberikan oleh Pemkab Mappi kepada bapak/ibu guru dengan segala keterbatasan dan mungkin juga ada yang belum menerima, viber,motor dinas dan lainnya silakan disampaikan sehingga kita bisa anggarkan lagi di Tahun 2025,”ujarnya.***
(MPI/Felix)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *