Pengurus LP3KD Diminta Tetap Semangat Bertugas

  • Bagikan

MERAUKE, ARAFURA, -Ketua Badan Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Merauke periode 2023-2028, Rekianus D. Samkakai meminta agar seluruh pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Keuskupan Agung Merauke yang telah merangkul pengurus serta Sekda Merauke yang melakukan pelantikan.

Beberapa hal menjadi catatan penting untuk diperhatikan oleh seluruh pengurus, di antaranya fokus dalam mengemban tugas dan amanah sebagai keluarga besar LP3KD serta dapat menempatkan diri sebagai pelayan yang baik dalam tugas dan tanggung jawab. “Mari kita bersinergi dengan Kantor Kementerian Agama, Keuskupan dan pengurus LP3KD Provinsi Papua Selatan sehingga LP3KD dapat berkembang dengan baik.

Saya juga memohon bimbingan dan dukungan dari pihak Keuskupan Agung Merauke demi keberlanjutan LP3KD, ” ujarnya usai pelantikan Badan Pengurus LP3KD Merauke di aula Kantor Bupati, Sabtu (24/2). Khusus untuk Pemda Merauke, ia berharap terjalin sinergitas yang baik sehingga program kerja yang tengah direncanakan berjalan lancar. Ia bersyukur karena selama ini Pemda sangat mendukung LP3KD, baik pengurus lama maupun yang baru.

“Saya meminta kita bekerja dengan baik, jujur dan giat dalam menghasilkan karya serta tugas-tugas, “ungkap Rekianus. Sementara itu Sekda Merauke, Yeremias R. Ndiken menyampaikan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik dan diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik. Seluruh pengurus harus bersinergi dan menjalin koordinasi yang baik, tetap semangat hingga nanti masa kepengurusan berakhir.

Semangat itu harus tetap ada seperti halnya ketika baru pertama kali dilantik. “Kalian sudah dilantik, selamat atas pelantikan pengurus, tetap semangat dalam menjalankan tugas. Jangan sampai hanya di awal-awal saja semangat itu ada namun mulai menurun seiring berjalannya waktu. Memang untuk mempertahankan itu tidak mudah, oleh sebab itu harus ada kerja sama yang baik, ” pungkas Sekda. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *