Penandatanganan Perjanjian Kinerja TA 2023 Digelar

  • Bagikan

MAPPI,ARAFURA – Penjabat Bupati Kabupaten Mappi Michael R.Gomar S,STP.MSi terus melakukan terobosan reformasi tata kelola pemerintahan dan pelayanan di setiap organisasi perangkat daerah. Sehingga akan memberikan pelayanan pemerintahan yang maksimal di Pemerintah Kabupaten Mappi. Untuk menggapi hal dimaksud maka dilakukan penandatangan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 dan Rapat Evaluasi Kinerja pada lingkup Organisais Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Mappi.
Kegiatan yang digagas oleh Penjabat Bupati Mappi dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Mappi, Ferdinand Kainakaimu, Para Asisten, Staf Ahli serta Seluruh Kepala OPD dan para Kepala Distrik di Kabupaten Mappi yang berlangsung di Pendopo, Selasa (14/2) lalu.
Dalam arahannya, Penjabat Bupati meminta agar para pejabat mulai dari asisten, para staf ahli, pimpinan kepala OPD hingga kepala-kepala distrik dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya secara maksimal. Serta memberikan dampak langsung kepada masyarakat. “Mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan dalam rapat ini tadi bisa menjadi perhatian bapak/ibu dalam menjalankan tupoksinya masing-masing,” tukasnya.
Diuraikan pula, pengalaman demi pengalaman bapak/ibu sebelumnya yang sudah dipercayakan sebagai pimpinan tentu menjadi dasar untuk terus bekerja melayani masyarakat. Dan akan menjadi motivasi bertanggungjawab yang lebih besar lagi. “Saya yakin dan percaya bahwa bapak/ibu bukan orang baru lagi, bukan lagi sebagai pemain tetapi sebagai pelatih. Pelatih yang sudah tahu apa yang harus dikerjakan sesuai tugas dan fungsinya, serta apa yang harus disiapkan serta dikerjakan,”tegasnya.**(MPI/Felix)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *