Pemungutan Suara Kondusif, Warga Boven Diminta Tetap Jaga Keamanan

  • Bagikan

BOVEN DIGOEL, ARAFURA-Kapolres Boven Digoel, I Komang Budhiarta, S.I.K selama pelaksanaan Pemilu, baik saat tahap awal persiapan hingga pencoblosan kemarin tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat Boven Digoel agar bersama – sama menjaga situasi keamanan hingga penghitungan dan penentuan siapa yang lolos dalam pemilu tetap dalam situasi yang kondusif.

Pihaknya juga berupaya keras bersama stake holder lainnya menjaga kamtibmas di daerah tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kepada ARAFURA News, Rabu (14/2) disampaikan bahwa Operasi Mantab Brata Cartenz 2024 salah satunya adalah pengamanan TPS pada Pemilu serentak kali ini. Saat pelaksanaan pengamanan bersama Dandim 1711 Letkol Czi, Agustinus Resa Sala’pa, disampaikan bahwa proses pemungutan suara di TPS-TPS dapat berjalan dengan lancar.

Kabupaten Boven Digoel terdiri dari 285 TPS yang tersebar di 20 Distrik. Pengamanan di TPS turut diback up oleh personil Kodim 1711.

“Hingga malam petugas TPS masih menghitung perolehan suara dan pihak keamanan terus menjaga lokasi. Sejauh ini dari pemantauan masih berjalan baik, “ungkapnya. Sekali lagi ia meminta agar semua pihak juga masyarakat dapat menjaga situasi yang kondusif hingga seluruh proses benar-benar tuntas dengan baik dan lancar. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *