Panen Hadiah Simpedes, Persembahan BRI Di Penghujung Tahun

  • Bagikan
Sugeng Priyanto menyerahkan hadiah secara simbolis (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kemeriahan berbalut suka cita kembali dipersembahkan oleh Sugeng Priyanto beserta jajarannya di penghujung tahun, masih dengan mengusung tajuk ‘Pesta Rakyat Simpedes’ dan tentunya banjir hadiah menarik. Momen bergengsi yang selalu ditunggu-tunggu ini mengkolaborasikan beberapa acara menarik yaitu Panen Hadiah Simpedes, panggung hiburan, pawai dan pasar murah.

Penarikan undian sendiri berlangsung di Base Camp Café, Sabtu (3/12) khusus untuk program periode 1 Maret 2022 hingga 31 Agustus 2022.  Istimewanya lagi, keluarga besar BRI Cabang Merauke yang dinahkodai oleh Sugeng Priyanto ini juga mewarnai acara dengan menggelar pasar murah dan pawai di hari yang sama.

Sejumlah hadiah yang diberikan oleh BRI berupa mobil, TV dan motor dengan total nilai hingga 640 Juta Rupiah. “Panen Hadiah Simpedes semester 1 tahun 2022 ini dilaksanakan dua kali dalam setahun dengan memberikan 46 jenis hadiah. Adapun hadiah grand prize berupa 1 unit mobil SUZUKI IGNIS GL M/T,”jelas Sugeng saat membuka acara penarikan undian.

Sugeng mengungkapkan, BRI terus berupaya memperbaiki pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga lebih mudah dalam melakukan transaksi perbankan.

Saat ini jaringan unit kerja BRI Cabang Merauke sudah mencapai 20 unit kerja yang meliputi 2 KCP yakni KCP Merauke Kota dan KCP Boven Digoel, 13 Kantor BRI Unit yaitu Unit Mandala, Ampera, Pasar Baru, Semangga, Tanah Miring, Kurik, Jagebob, Muting, Asiki, Bade, Mappi, Boven Digoel dan Mindiptana, 2 kantor kas yaitu Kantor Kas RSUD, Kantor Kas Bandara, 2 kantor teras, 39 unit ATM, 23 unit CRM, 90 EDC Merchant dan 491 Agen Brilink yang tersebar di Kabupaten Merauke, Boven Digoel dan Mappi. Yang tidak kalah penting, nasabah juga dapat menggunakan E Banking BRI yaitu BRIMO dan Digital Saving (membuka rekening melalui smart phone) serta QRIS BRI.

“Semua fasilitas tersebut siap melayani nasabah setia BRI karena BRI melayani dengan setulus hati. Untuk itu nasabah diharapkan dapat meningkatkan saldo tabungan khususnya Simpedes untuk mendapatkan peluang meraih hadiah,”tukas Sugeng.

Adapun dua nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize 1 mobil SUZUKI IGNIS GL M/T adalah Hendrikus Mau dari Unit Kerja Merauke dan hadiah grand prize II berupa 1 unit mobil SUZUKI ALL NEW CARRY FD atas nama Isti Qomariah dari Unit Kerja Boven Digoel. (iis)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *