Olahraga Bersama, Ini Potret Kedekatan Dandim Merauke Dengan Jajaran

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. menggelar kegiatan jalan santai dan senam bersama di Lapangan Makodim, Sabtu (2/9/). Orang nomor satu di lingkup Kodim Merauke itu terlihat begitu akrab bersama keluarga besar prajurit saat bersama-sama mengitari ruas jalan Kota Merauke.

Dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain untuk mempererat hubungan sesama prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke beserta keluarga juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Kalau hubungan seluruh anggota terjalin dengan baik maka akan tercipta kerjasama yang baik. Kalau para anggota memiliki kesehatan yang baik maka mereka dapat melaksanakan tugas dengan nyaman dan penuh tanggung jawab,”ungkap Dandim.

Jalan santai pagi itu menempuh jarak sekitar 3 km di wilayah Kota Merauke. Usai melaksanakan jalan santai, seluruh personil dan keluarga masing-masing melaksanakan senam bersama lalu kegiatan berlanjut dengan pembagian hadiah perlombaan dalam rangka HUT ke-78 Republik Indonesia. Para peserta lomba saat itu keluarga besar Kodim termasuk anak-anak dari Panti Asuhan Kartini.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *