Moment Natal, BNI Bagi Sembako Di Sejumlah Titik

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Para pelajar dan mahasiswa yang tinggal di asrama Klasis GKI Jalan Biak sangat antusias dan penuh sukacita menyambut kedatangan Area Head 1 BNI Wilayah 16 Papua, Himawan Herrachmadi dan Branch Manager BNI Merauke, Ronny Sung, Senin (11/12) untuk memberikan bingkisan dalam rangka menyambut Natal tahun ini. Pdt. Hetty G. Lumowa selaku Ketua Klasis dan Sekretaris Klasis, Pdt. Timotius B. Sirami menerima rombongan BNI dengan penuh rasa kekeluargaan dan merespon positif.

Pdt.Timotius menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang ditunjukkan BNI karena para penghuni asrama tersebut memang sangat membutuhkan sentuhan. Diakui jika yang menyambut kedatangan BNI pagi itu hanya sebagian orang karena anak-anak yang lain sedang bersekolah. Anak-anak yang tinggal di asrama ini berasal dari berbagai wilayah di luar Kota Merauke bahkan kampung terjauh.

Sementara itu Ronny Sung menyampaikan, pemberian bingkisan kali ini adalah implementasi dari program BNI Berbagi yang rutin dilaksanakan. Tidak hanya di pusat kota, bingkisan juga diberikan di sejumlah wilayah lain di tingkat distrik. Ia mengharapkan bingkisan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima.

Pada kesempatan yang sama, Himawan Herrachmadi saat ditemui ARAFURA News menjelaskan bahwa BNI Berbagi merupakan program yang berlaku secara nasional sehingga dilaksanakan oleh BNI di seluruh Indonesia. Mulai tingkat cabang, wilayah hingga kantor melaksanakan kegiatan serupa dengan membidik pihak-pihak yang membutuhkan. “Diharapkan dapat meringankan beban mereka dan meningkatkan kesejahteraan warga yang membutuhkan. Adapun yang kami berikan berupa sembako untuk dikonsumsi sehari-hari. Semoga bermanfaat bagi mereka,”ngkapnya.

Selain mengunjungi asrama Klasis GKI, jajaran BNI juga melakukan hal serupa di sejumlah titik lainnya Sabtu lalu, yaitu di Gereja GKII Pos PU Berea, Dormon, Panti Asuhan ABBA, kompleks Kampung Asmat Jalan Onggatmit, Gereja Katolik Bunda Maria Sidomulyo, Gereja Santo Yosep Serapu dan Sekolah Minggu khusus orang asli Papua GPDI Bethesda.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *