Moment Hari AIDS, CV Rajawali Teknologi Indonesia Berbagi Kasih Dengan Yasanto

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Banyak cara dapat dilakukan untuk membantu sesama terutama kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkan sentuhan. Seperti yang dilakukan oleh keluarga besar CV. Rajawali Teknologi Indonesia selaku distributor Xiaomi di Papua bersama Promotor Xiaomi di Merauke, Jumat (1/12). Di awal Bulan Desember ini mereka melakukan aksi berbagi kasih dengan membagikan makanan untuk dinikmati saat waktu makan siang kepada Yayasan Santo Antonius Merauke.

Kegiatan sosial ini juga bertepatan dengan moment Hari AIDS Sedunia tahun 2023. Kedatangan pihak CV. Rajawali disambut dengan baik oleh pengurus yayasan, dalam hal ini diterima langsung oleh Amalia dan keluarganya di depan Kantor Yayasan.

Muhamad Irvan selaku Supervisor Area Wilayah Papua Selatan kepada ARAFURA News mengatakan, tujuan dari aksi peduli kasih ini sebagai bentuk perhatian kepada para ODHA yang dirawat di Yasanto Merauke dengan harapan dapat menjadi inspirasi bagi khalayak luas agar memiliki kesadaran akan pentingnya membantu mereka serta selalu peduli dengan sesama di sekitar kita.

Memiliki bakat di bidang masak memasak, Irvan bahkan turun langsung ke dapur dibantu beberapa rekannya untuk memasak makanan yang hendak dibagikan tersebut. Sejak pagi hari sekitar pukul 06.00 WIT, pihaknya sudah sibuk mengolah bahan-bahan makanan sehingga menjadi menu yang sederhana namun komplit dengan lauk pauk yang menggugah selera. Menjelang siang seluruh persiapan telah selesai dan Irvan bersama rekan-rekannya langsung bergerak menuju yayasan.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *