Momen Indah HUT TNI, Saat Wakapolres Beri Kejutan

  • Bagikan

MERAUKE, ARAFURA– Wakapolres Merauke Kompol Viky Pandu Widhapermana SH, SIK, MH bersama Pju dan sejumlah anggota Polres Merauke secara khusus memberikan kue ulang tahun kepada jajaran TNI yang tengah merayakan pertambahan usia ke 78, Kamis (5/10). Kali ini kue diberikan kepada prajurit di tiga pos penjagaan TNI yaitu penjagaan Kodim 1707 Merauke, Lanud J.A.Dimara dan Lantamal XI.

Menurutnya pemberian kue ulang tahun ini sebagai bukti sinergi dan solidaritas antara TNI dan Polri di Kabupaten Merauke Propinsi Papua Selatan. Pihaknya memberikan kue setelah upacara dan syukuran HUT TNI di Monumen Kapsul Waktu.

Mendapat kejutan tersebut, prajurit di setiap pos penjagaan menyambut dengan baik, apalagi diberikan langsung oleh Wakapolres dan jajaran. Dengan ramah Kompol Viky menyapa dan menyalami prajurit sambil mengucapkan selamat ulang tahun dan mengabadikan momen bahagia tersebut dengan berfoto bersama.

Momen ini merupakan bentuk penghargaan dan juga ajang silaturahmi dengan jajaran TNI di Kabupaten Merauke, untuk memperkuat sinergi antara TNI dan Polri serta dengan instansi-instansi terkait.

“Kami ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-78 kepada saudara-saudara TNI, semoga sinergitas TNI, Polri, pemerintahdan seluruh elemen masyarakat tetap kuat untuk mewujudkan Indonesia maju, ” pungkas Wakapolres.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *