Momen HUT Kemerdekaan, Dandim Dan Jajaran Doa Bersama

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia maka Kodim 1707/Merauke dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. menggelar doa bersama yang diikuti oleh puluhan personil TNI dan PNS, Rabu (16/8/).

Dandim mengatakan bahwa doa bersama dilaksanakan di dua tempat dimana bagi personil yang beragama Islam berlangsung di Masjid Al Azhar Makodim yang dipimpin oleh Serka Ramlin selaku imam masjid. Doa dilakukan setelah Shalat Dzuhur.

Sedangkan personil yang beragama Nasrani melaksanakan doa di Gereja GPI Papua Imanuel Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung Pendeta Aprilyta Kesaulya, S.Th. selaku Pendeta Gereja GPI Papua Imanuel Kodim 1707/Merauke.

Adapun tujuan doa bersama agar Negara Republik Indonesia menjadi lebih baik dan lebih maju. Hal ini sesuai dengan tema HUT ke-78 yaitu “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Selain di Makodim 1707/Merauke, kegiatan do’a bersama juga dilakukan seluruh personil Koramil jajaran Kodim 1707/Merauke, baik yang berada di wilayah Kabupaten Merauke, Kabupaten Mappi maupun Kabupaten Asmat. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *