Meski Tanpa Basic Hotel, Tri Mampu Tunjukkan Performa Terbaik

  • Bagikan
Tri Agus Suhartanto

MERAUKE,ARAFURA,-Tri Agus Suhartanto memang bukan pria yang berbasic dunia perhotelan namun tekad dan semangatnya selama 2 tahun terakhir mampu mengantarkannya menjadi sosok yang sukses di bidang tersebut.

Disiplin mengikuti program pelatihan internal management akhirnya  membuat Tri dipercaya menjabat sebagai House Keeping Leader Careinn Hotel Merauke. Tahun terus berganti dan konsistensi pria kelahiran Sukoharjo ini terus menunjukkan kemajuan bahkan ia  mampu memperlihatkan kinerja yang terbaik.

Tidak heran, performa terbaiknya itu mampu membuat ia terpilih sebagai salah satu kandidat Operational Coordinator di Graha Hospitality Management dan akhirnya 1 Oktober 2022 dirinya dipercaya menghandle Ermasu Hotel Merauke.

Terbukti, perbaikan pelayanan secara bertahap mulai terlihat dan dengan mengusung motto Mengedepankan Pelayanan Prima’ Tri semakin bersemangat untuk bekerja.

“Apalagi Merauke sudah menjadi provinsi yang artinya sangat bagus untuk dunia perhotelan. Tentunya diharapkan hotel kita dapat mengalami perkembangan yang sangat signifikan khususnya perkembangan tingkat hunian kamar,”jelasnya kepada ARAFURA News, Sabtu (10/12).

Pihaknya akan terus melakukan perbaikan dan bersinergi dengan tim Graha Hospitality Management. Hal ini berarti Ermasu Hotel siap berkompetisi membuat tamu datang kembali untuk menginap dan menggunakan jasa hotel ini.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *