Merauke Jadi Pilihan Dibukanya Eiger Store

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Pembukaan Eiger Store di Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan tentunya menjadi angin segar bagi masyarakat yang menginginkan aneka produk dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Store milik pasangan H.Sapardi dan Hj.Rina Elfita ini telah resmi beroperasi, Sabtu (29/7) dan memberikan diskon khusus sebesar 10% hingga 17 Agustus nanti.

Nampaknya Kabupaten Merauke masih menjadi pilihan banyak pengusaha yang ingin memasarkan produk handal dan beragam pilihan. Terkait dengan pembukaan store tersebut, Zafrullah S. selaku Sales Department Kantor Pusat Eiger Bandung mengemukakan bahwa pihaknya tidak hanya fokus untuk memasarkan produk tetapi juga memberikan edukasi terkait produk kepada komunitas-komunitas outdoor di lingkungan sekitar.

Untuk mendongkrak pemasaran, pihaknya juga sudah mempunyai kiat-kiat tersendiri. Menurutnya, produk ini tumbuh bersama komunitas khususnya komunitas outdoor potensial yang ada di Papua. Termasuk di Merauke yang segmennya cukup luas, tidak hanya warga lokal tetapi juga yang berasal dari luar Merauke. “Produk kita sangat kuat, jadi tidak usah ragu akan kualitasnya. Tidak hanya itu kita sangat mengedepankan fungsi dari produk itu sendiri,”terangnya kepada wartawan usai peresmian. Lebih lanjut dijelaskan, pihaknya ingin menciptakan experience yang sama antara Merauke dan Bandung yang merupakan pusat produk ini . Saat ditanyakan mengenai harga, dengan penuh semangat ia menjamin bahwa harga masih bersaing.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *