Marsma TNI Feri Yunaldi:Baksos, Wujud Kepedulian Alumni AAU 97

  • Bagikan

MAKASSAR,ARAFURA,-Dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI Angkatan Udara dan 25 tahun pengabdian alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) 1997 “Maguwo Sakti” mengelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 2.500 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan panti asuhan. Pembagian sembako ini terpusat di Makasar dan tersebar di beberapa wilayah Indonesia dari Aceh hingga Merauke dimana para Perwira AAU 1997 (Maguwo Sakti 97) berdinas.

Kepada ARAFURA News via telepon, Kamis (6/4),Komandan Komando Sektor II Makassar Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han selaku Ketua Panita Baksos AAU 1997 tahun 2023 menyampaikan bahwa bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian para alumni AAU 1997 kepada masyarakat yang kurang mampu, kaum duafa, pondok pesantren dan panti asuhan. Apalagi saat ini bangsa Indonesia dalam masa recovery dari pandemi Covid-19 dan bertepatan juga dangan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

“Semoga kegiatan ini dapat mengurangi beban saudara kita yang kurang mampu dan menjadi berkah bagi kita semua,” tukasnya. Lebih lanjut mantan Danlanud J.A. Dimara itu menjelaskan, selain pembagian sembako juga dilaksanakan beberapa kegiatan lainnya seperti pembagian takjil dan ceramah rohani.
Masyarakat dan panti asuhan, pondok Pesantren yang menerima bantuan paket sembako mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari para alumni AAU 1997.Mereka mengharapkan keberkahan dan kesuksesan bagi para alumni AAU 1997 dimanapun berada dan bertugas. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *