Lomba Menembak Meriahkan HUT Bhayangkara

  • Bagikan

JAYAPURA,ARAFURA,- Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K menghadiri lomba menembak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 di lapangan tembak Perbakin Kota Jayapura, Selasa (20/6).

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa olahraga menembak merupakan olahraga yang sangat menarik, karena dituntut memiliki konsentrasi tinggi dan menunjukkan kemampuan menembak agar mengenai sasaran,” ucap Dansat Brimob Polda Papua, Kombes Pol Budi Satrijo.
Lomba menembak juga merupakan pengenalan agar menjadi seorang penembak yang baik dan mampu menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain di sekitar dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.

Perlombaan ini merupakan ajang pembinaan sekaligus menanamkan nilai-nilai kebersamaan, dedikasi, loyalitas sekaligus sosialisasi tentang ijin kepemilikan senjata api, penggunaan senjata api dan pengamanan senjata api. Diharapkan mampu mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.

Kombes Budi menekankan kepada peserta lomba dan panitia untuk memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam pertandingan. Tetap menjunjung tinggi sportivitas dengan semangat persaudaraan dan solidaritas antar personil Polda. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *