Lewat Survey, Kepuasan Masyarakat Terhadap Kinerja Babinsa Dipantau

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Kodim 1707/Merauke menerima kunjungan tim Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) yang dipimpin langsung Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si dalam rangka melaksanakan survei terkait kepuasan masyarakat terhadap kinerja Babinsa Kodim 1707/Merauke. Survei tersebut dilaksanakan secara terpusat di Aula Anim Ha dan diikuti sekitar 100 orang yang terdiri dari perwakilan Babinsa Koramil jajaran Kodim 1707/Merauke dan masyarakat, Rabu (30/8).

Dalam sambutannya Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. menyampaikan bahwa wilayah Kodim 1707/Merauke mempunyai karakteristik yang berbeda, baik dari segi geografis, demografi maupun kondisi sosial. Adanya listrik dan jaringan internet yang belum merata menjadi kendala karena kurang update dan terlambatnya laporan maupun informasi.

Ia juga meminta anggota dan seluruh peserta survey agar dapat menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh tim sehingga apa yang menjadi harapan dari kegiatan ini akan tercapai dengan baik.

Sementara itu Letkol Arianto mengatakan bahwa ujung tombak Babinsa adalah melangkah bersama untuk membangun negeri yang maju dan jaya. “Babinsa ini kerja 1 X 24 jam, tetapi kami selaku pimpinan dari pusat ingin melihat secara lansung kinerja Babinsa sehingga dilakukan survei melalui pengisian check list untuk mengetahui apa yang dirasakan oleh masyarakat. Selanjutnya dievaluasi guna menentukan kebijakan ke depan, “terangnya.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *