Lewat Open House, Dandim Bayu Pererat Silaturahmi

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. menggelar open house dalam rangka Hari Raya Natal 25 Desember 2023 di rumah dinas Dandim, Senin (25/12). Dandim didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Nita Bayu Kriswandito open house dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara Forkopimda dengan anggota Kodim 1707/Merauke serta masyarakat khususnya yang berada divsekitar Makodim.

“Dalam kehidupan sehari-hari tentunya kita sebagai manusia biasa memiliki kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Untuk itu pada momentum yang baik inikita bisa saling memaafkan dan saling mengenal satu dengan yang lainnya sehingga hubungan menjadi lebih baik lagi,”ungkap Dandim.

Letkol Bayu juga berharap tercipta kerjasama yang baik guna mendukung pelaksanaan tugas sesuai tanggung jawab masing-masing.
Sekedar diketahui pada Natal tahun ini Dandim beserta keluarga melaksanakan ibadah di Gereja Imanuel Kodim. Ibadah dipimpin Pendeta A. Kesaulia, S.Th. yang dihadiri oleh ratusan umat Nasrani baik anggota Kodim maupun masyaraka

Usai pelaksanaan ibadah Dandim memberikan ucapan selamat Natal bagi seluruh jemaat. “Sebagai anak-anak Tuhan Yesus tentunya harus selalu menebar cinta kasih, saling berbagi dan jangan saling berkomunikasi sehingga apa yang telah diajarkan oleh Tuhan Yesus dapat dilakukan dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *