Lewat Lomba Kapolsek Onggaya Edukasi Anak-Anak

  • Bagikan

MERAUKE, ARAFURA, – Kapolsek Onggaya Iptu J. Sitanggang bersama anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan berbagai lomba untuk anak-anak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 di Kampung Nasem, Kampung Onggaya dan Kampung Kuler Distrik Neukenjerai, Rabu (28/6). Kapolsek mengemukakan, lomba yang dilaksanakan meliputi lomba perang bantal, lomba lari kelereng dan makan kerupuk.

Ia berharap kemeriahan Hari Bhayangkara tahun ini juga dapat dirasakan hingga ke wilayah kampung dan menyentuh lapisan masyarakat mulai orang tua hingga anak-anak. Hal ini sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan generasi penerus bangsa.

“Perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 serta sebagai wujud kebersamaan dan untuk menjalin silahturahmi dengan orang tua dan anak anak yang ada di wilayah hukum Polsek Onggaya,” ungkapnya.

Lomba juga menjadi sarana mengedukasi anak-anak agar tidak takut dengan polisi. Orang tua dan anak-anak diminta selalu berhati-hati dan bersama sama menjaga kamtibmas.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *