Legenda Barcelona Eric Abidal Mengunjungi Anjungan Papua di TMII

  • Bagikan
Eric Abidal berkunjung ke Anjungan Papua di TMII Jakarta, Rabu, 31 Mei 2023.

Jayapura – Anjungan Papua di Taman Mini Indonesia Indah mendadak disibukkan dengan rencana kedatangan Eric Abidal, salah satu legenda Klub Barcelona Spanyol.

Eric Abidal datang mengunjungi anjungan Papua pada Rabu, 31 Mei 2023, pukul 13.20 WIB ditemani pengelola TMII. Sebagai legenda sepakbola klub yang tersohor seantero dunia, perhatian pengunjung anjungan Papua langsung tersedot ke sosok yang tinggi hitam yang datang Bersama sang istri.

Kedatangan Eric Abidal disambut oleh Kasubid Hubungan Antar Lembaga, Kantor Badan Penghubung Daerah Papua di Jakarta, Alexander ich dan Kepala UPTB Anjungan Papua Verra T Lewerissa.

Setelah melalui penyambutan dengan tari-tarian khas Papua, Eric Abidal mengunjungi museum kariwari yang menampilkan benda budaya dari berbagai suku yang ada di Papua.

Eric Abidal dengan seksama mendengarkan penjelasan mengenai benda budaya Papua yang disampaikan oleh staf anjungan Papua.

Eric Abidal juga terlihat senang Ketika mengunjungi Honay Suku Dani yang didalamnya terdapat prototipe rumah adat, tempat bakar batu dan patung mummy.

Eric Abidal mendapatkan penjelasan dengan seksama dan sekali-kali memberikan pertanyaan dan rasa takjub dari setiap penjelasan yang diperoleh dari staf anjungan Papua.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Eric Abidal menyempatkan foto Bersama dan memberikan tandatangannya kepada pengunjung anjungan Papua.  Eric abidal yang lahir pada 11 September 1979 bermain Bersama klub Barcelona dari tahun 2007-2013 dan membantu Barcelona meraih empat gela La Liga, dua Copa del Rey, tiga Supercopa de Espana, dua Liga Champion, dua Piala Super Eropa dan dua Piala Duia Antarklub FIFA. Eric abidal adalah salah satu dari 7 Pemain bertahan terbaik Barcelona sepanjang masa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *