Lantik Tiga Pengurus, Zaky Titip Pesan Ini

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di kawasan selatan menggelar tiga pelantikan pengurus sekaligus yang berlangsung di aula SMAN 1 Merauke, Jumat (10/2) yang terdiri dari KAMMI Daerah Papua Selatan dengan ketua baru, Ilham Afandi Wahid, Ketua Komsat Musamus, Rifda Rumkel dan Ketua Komsat Merauke, Ikhsan Supryanto Taha. Ketua Pengurus Pusat KAMMI, Zaky Ahmad Rifai, SH.i,MH hadir secara khusus untuk melaksanakan pelantikan yang juga turut dihadiri Asisten 2 Setda Provinsi Papua Selatan, Sunarjo, S.Sos.

Dalam kesempatan itu, Zaky Ahmad banyak memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh pengurus terkait dengan eksistensi dan perkembangan organisasi yang lebih baik ke depan. Menurutnya, KAMMI harus bisa bangkit terlebih pasca pandemi Covid 19 yang melanda kurang lebih selama 2 tahun. Pengurus diminta dapat melakukan perbaikan-perbaikan di semua lini, baik ruang gerak, cara pandang hingga cara penggunaan media sosial. Bahkan ada harapan besar di mana satu saat pengurus daerah di Papua Selatan dapat berkembang menjadi pengurus wilayah.
Perdana mengunjungi bumi Anim Ha, ia turut mengungkapkan perasaan bahagianya karena dapat menginjakkan kaki di Kabupaten Merauke dan disambut dengan sangat baik. Pernah menyinggahi Kota Sabang, Zaky akhirnya dapat menyempurnakan keindonesiaannya karena mendapatkan kesempatan ke Merauke dan bertemu dengan seluruh kader KAMMI di Provinsi Papua Selatan. “Saya merasa Indonesia sekali karena sudah menginjakkan kaki di Sabang dan di Merauke. Saya sudah menyempurnakan lagu Dari Sabang Sampai Merauke,”terangnya penuh antusias.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *