Kompaknya Polisi Dan Warga Bersihkan Area Pantai

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA-Kasat Polairud Polres Merauke AKP Prihsutejo, SH bersama sejumlah anggota Polres Merauke dan warga sekitar Pantai Lampu Satu membersihkan area pantai Kamis (13/7). Pembersihan pantai ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia berdasarkan instruksi langsung dari Mabes Polri sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan dan warga masyarakat yang berdomisili di wilayah pantai.

Kasat Polairud memimpin langsung kegiatan pembersihan dan meminta agar kebersihan pantai harus selalu dijaga. Pantai Lampu Satu adalah salah satu objek wisata di Kabupaten Merauke sehingga wajib dijaga semua pihak. Ia juga memberikan edukasi kepada warga pantai agar tidak menyepelekan kebersihan objek wisata karena menjadi kebanggaan daerah.

“Saya juga mengharapkan anggota melaksanakan pembersihan pantai dengan penuh rasa tanggung jawab, libatkan warga setempat dan menghimbau agar tidak membuang sampah di pantai lagi. Mari bersama-sama kita jaga kebersihan,”ungkapnya. Sandrang, salah satu warga berterima kasih kepada pihak kepolisian karena menjadi penggerak dalam kegiatan kali ini sehingga area pantai selalu bersih.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *