Komitmen AKP Dian Dan Jajaran Di Momen Pertambahan Usia

  • Bagikan
Kasat Lantas Polres Merauke AKP Dian Novita Pietersz, SIK (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kasat Lantas Polres Merauke AKP Dian Novita Pietersz, SIK mengharapkan dengan bertambahnya satu tahun usia pada momen Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 maka jajaran Lantas khususnya Sat Lantas Polres Merauke dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan menjadi lebih baik. Menurutnya, usia 67 tahun adalah usia yang sangat dewasa sehingga perlu untuk meningkatkan profesionalisme. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan pimpinan serta para mitra sehingga Sat Lantas dapat memberikan pelayanan dengan baik.

Namun ia tidak memungkiri jika masih terdapat banyak kekurangan sehingga harus dibenahi. Oleh sebab itu pihaknya bersikap terbuka atas saran dan masukan yang diberikan. Sedangkan terkait dengan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, berdasarkan pantauan sudah cukup baik. Namun kesadaran yang dimaksud baru 75% sedangkan sisanya masih kurang. “Sebab masih dijumpai pengendara yang tidak memakai helm dan mengemudi dalam keadaan mabuk,”terangnya kepada wartawan pada acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 di Mako Lantas Polres Merauke, Kamis (22/9).

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa kecelakaan juga masih terjadi meskipun tidak terlalu menonjol. Jika terjadi lebih banyak disebabkan oleh miras. Untuk itu ia menghimbau seluruh masyarakat agar tertib berlalu lintas dan bekerja sama menjaga keselamatan diri dalam berkendara. “Ayo masyarakat Merauke bersama-sama Sat Lantas mewujudkan kondisi aman di jalan dan mewujudkan Merauke sebagai kota yang tertib berlalu lintas,”terang Kasat Lantas.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *