Kodim Merauke Bagi Puluhan Bingkisan

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika tahun 2023, Kodim 1707/Merauke memberikan puluhan bingkisan kepada Purnawirawan TNI-AD dan Veteran yang berada di Kota Merauke serta Panti Asuhan Kartini, (Rabu 13/12/). Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasdim 1707/Merauke Mayor Arm Gordon G.S.L. didampingi Pasi Teritorial Korem 174/ATW Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos dan Pasi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Arman Tanjung.

Kasdim menyampaikan, pemberian bingkisan tersebut sebagai bentuk perhatian dan sarana untuk meningkatkan hubungan baik serta memberikan dukungan moral kepada mereka semua. “Mereka para Veteran merupakan pejuang yang telah ikut serta memerdekakan Negara Indonesia, untuk itu di kesempatan yang baik ini kami dari Korem 174/ATW dan Kodim 1707/Merauke bersilaturahmi dan memberikan paket bingkisan.

Adapun yang menerima bingkisan kali ini adalah Wasma Tarman (Veteran), Ny. Makagiansar (Veteran), Maria Sinai (Veteran) dan Anak-anak Panti Asuhan Kartini di Jalan. Parakomando,”tugas Kasdim.
Ikut memberikan paket bingkisan, personil Minvetcad 03/Merauke dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Koocab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *