Kodim Beri Ruang Berkreasi Lewat Lomba Pondok Natal

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Masih moment Natal, Kodim 1707/Merauke kembali menggelar lomba menghias pondok dan pohon Natal seperti yang sudah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya. Lomba ini diikuti masyarakat yang berada di Kota Merauke Rabu (20/12/).

Pjs. Pasi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Arman Tanjung mengatakan selain untuk menyambut Natal juga untuk memotivasi masyarakat dalam berkreasi khususnya membuat pondok Natal. Pada lomba kali ini Kodim menggandeng pihak Dinas Pariwisata sebagai tim penilai dalam hal ini salah staf, Kurik Latuperisa dan Kantor Kementerian Agama Merauke atas nama Markus.

“Adapun kriteria lomba meliputi penggunaan bahan, bentuk pondok, keindahan, pohon Natal termasuk kebersihan sekeliling serta pemasangan sound system untuk memutar lagu rohani. Ditekankan agar pembuatan pondok tidak dilakukan di dalam rumah.
Para juri langsung mendatangi setiap lokasi untuk menilai pada tanggal 20 Desember 2023 mulai pukul 17.45 hingga 20.45 WIT.

Akhirnya dihasilkan para juara yaitu juara 1 dari Kelompok Santa Anjela/Yosep Emap Kuda Mati, juara 2 Kelompok Wambon Nambiti/Jakobus Linde Kampung Baru Kelurahan Rimba Jaya dan juara 3 Kelompok Brapos 32/Yohanis Kakaipmam Jalan Brawijaya.
Para pemenang akan menerima hadiah pada tanggal 31 Desember 2023 pukul 19.30 WIT di Makodim.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *