Khitanan Massal BRI Bidik 80 Anak

  • Bagikan
Sugeng Priyanto bersama anak yang dikhitan (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Ada pemandangan yang berbeda di area Kantor Cabang BRI Merauke, Sabtu (10/12). Area di sekitar lokasi parkir tersebut nampak ramai dan dipadati sejumlah warga. Ternyata keramaian tersebut tidak hanya berasal dari nasabah yang melakukan transaksi di mesin ATM melainkan datang dari masyarakat umum yang mengantarkan anaknya untuk dikhitan.

Dalam rangka memperingati HUT BRI ke-127 maka PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam hal ini melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI Cabang Merauke, diadakan bakti sosial berupa khitanan massal secara gratis.

Kegiatan yang sarat dengan nilai sosial tersebut melibatkan sejumlah pihak yaitu pekerja insan Brilian BRI Kanca Merauke dan tim kesehatan dari Lanud J.A.Dimara Merauke. 

Pemimpin Cabang BRI Merauke, Sugeng Priyanto kepada ARAFURA News mengemukakan, pihaknya melayani sebanyak 80 anak dari berbagai wilayah di Kabupaten Merauke, baik dari kawasan kota hingga distrik-distrik seperti Semangga, Kurik, Tanah Miring dan Muting.

Selain untuk melaksanakan sunnah Rasul, kegiatan khitan akan memberikan dampak positif bagi kesehatan anak. Mereka diharapkan dapat tumbuh menjadi insan yang soleh serta menjadi kebanggaan orang tuanya masing-masing.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi warga Merauke dan sekitarnya. Apa yang kita lakukan ini merupakan bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat sambil mengedukasi akan pentingnya kesehatan khususnya bagi anak-anak,”terang Sugeng.

Para orang tua yang anaknya dikhitan menyambut positif kegiatan BRI tersebut sehingga akan tetap dilakukan secara berkelanjutan di waktu-waktu mendatang serta merangkul peserta yang lebih meluas lagi dari sejumlah wilayah.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *