Kemeriahan Lomba HUT RI Keluarga Besar Kodim

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka ikut memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, para prajurit Kodim 1707/Merauke dan keluarga mengikuti berbagai perlombaan di lapangan Makodim belum lama ini.

Pjs. Kasdim 1707/Merauke Mayor Arm Gordon Glenfield S.L. saat memimpin perlombaan mengatakan bahwa lomba diikuti ratusan peserta dan memperebutkan sejumlah hadiah menarik. “Lomba dilaksanakan selama 2 hari yaitu Jum’at dan Sabtu tanggal 11 dan 12 Agustus 2023 pada sore hari, ” ungkap Mayor Gordon, Senin ( 14/8).

Adapun berbagai perlombaan yang digelar antara lain lomba tarik tambang, balap karung, pukul balon, mencari koin dalam tepung, memindahkan air secara estafet, memasukkan paku dalam botol, main bola dengan terong, balap kelereng, makan krupuk serta lomba bakiak. Sekitar 300 yang mengikuti lomba sangat antusias sehingga suasana semakin meriah.

“Selain untuk memberikan warna dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia, perlombaan yang digelar diharapkan juga dapat meningkatkan semangat, kekompakan serta mempererat kekeluargaan sesama warga Kodim 1707/Merauke,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *