Kembali Tampil Di Merauke, Yewen Mampu Memancing Tawa

  • Bagikan
Yewen saat tampil di panggung (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,- Komunitas Stand Up Indo Merauke kembali menghadirkan Komika Nasional Suca 3, Jhon Yewen dengan tajuk ‘Pace Tour 2022’ yang berlangsung sukses, Sabtu (12/11) di gedung Kanol Sai. Jhon Yewen tampil memukau dan penuh totalitas saat menyampaikan materi stand up di hadapan penonton dan selalu berhasil memancing gelak tawa. Kisah-kisah lucu disampaikan Yewen dengan natural dan elegan tanpa mengurangi kesan lucu dalam dirinya. Di awal acara Yewen menyapa seluruh penonton dengan ramah dan mengucapkan terima kasih karena diundang kembali di Merauke.

Yewen mengakui selalu terkesan pada setiap daerah yang dikunjunginya termasuk Merauke. Show-shownya selalu berjalan sukses dan ia menyampaikan apresiasi atas antusiasme penonton tersebut. Tidak lupa ia turut menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya Provinsi Papua Selatan (PPS) dan sudah selayaknya disambut dengan penuh suka cita. “Kalian senang tidak dengan hadirnya PPS? Pastinya sangat senang apalagi Merauke sebagai ibukota. Untuk mari kita kita beri tepuk tangan,”tukas Yewen yang disambut meriah.

Selanjutnya Yewen mulai menyampaikan materi stand upnya yang disambut dengan penuh tawa sejak awal hingga selesai. Kurang lebih satu setengah jam, komika berbakat itu tampil di atas panggung setelah sebelumnya beberapa komika lokal Merauke tampil sebagai pembuka acara. Di akhir penampilannya Yewen meluangkan waktu untuk berfoto bersama penggemarnya yang sudah mengantri di bawah panggung.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *