Kebersamaan Satgas TMMD Nobar Dengan Warga

  • Bagikan

MAPPI, ARAFURA,-Selain melaksanakan kegiatan fisik berupa pembangunan 15 unit rumah warga, personil Satgas TMMD ke-116 Kodim 1707/Merauke juga melaksanakan bebagai kegiatan non fisik, salah satunya menggelar acara nonton bareng bersama masyarakat Kampung Homlikya Distrik Syahcame, Selasa (23/5).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. selaku Dansatgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke mengungkapkan bahwa nonton bareng tersebut menjadi sasaran pembangunan melalui program TMMD dan antusias dilakukan oleh personil. Dalam hal ini Satgas TMMD menggelar acara tersebut dengan tujuan untuk memberikan hiburan.

“Pemutaran film dilakukan setiap malam dan sampai saat ini terus dilakukan oleh personil guna memberikan hiburan kepada masyarakat Kampung Homlikya, ” ungkap Dandim.

Adapun tema film yang diputar terdiri dari film perjuangan dan film komedi. Pemutaran film perjuangan untuk menumbuhkan semangat juang kepada seluruh masyarakat Kampung Homliknya dan film komedi untuk memberikan hiburan sehingga suasana penuh dengan canda tawa.

Sementara itu Komandan SSK Satgas TMMD ke-116, Lettu Inf Antonius Kalambia menyampaikan bahwa dengan adanya nonton bareng maka masyarakat Kampung Homlikya merasa terhibur. Sebab setiap ada pemutaran film masyarakat dewasa maupun anak-anak berbondong-bondong datang untuk menonton.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *