Kebersamaan PB. Pemda Bhayangkara Saat Gelar Silaturahmi

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Jumat (2/6) bertempat di Saung Aembi Nant-Marahai Polsek Sota telah berlangsung acara silaturahmi keluarga besar PB. Pemda Bhayangkara Merauke. Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tamu undangan dari berbagai instansi dan lembaga yaitu TNI, Unmus, Polres, Pemda,perbankan hingga kalangan pengusaha.

Dari lingkup TNI hadir Kolonel Laut (P) Hariono, S.H., M.Tr.Hanla (Komandan Satrol Lantamal XI Merauke),
Dr. Irba Jaya selaku koordinator PB. Pemda Bhayangkara dan dosen Unmus, AKP Perih Sutejo (Kasat Polair Polres Merauke), Ipda Yustus Maudul, SE., M.Si (Kapolsek Sota), Ir. Venansius (Ketua PB. IBIK), Edo Tomanggor (Kabid Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke),
Rudy Tirtayana (Calon anggota DPD RI Provinsi Papua Selatan),
Rudy Anthonio (pengusaha asal Surabaya) serta Kepala Cabang Bank Mega Merauke.

Kapolsek mengemukakan bahwa tujuan dilaksanakan acara tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi sesama pencinta olahraga badminton di Kabupaten Merauke.
Acara berlangsung dalam suasana akrab dan penuh dengan kebersamaan. “Sebagai tuan rumah kami keluarga besar Polsek Sota sangat senang dikunjungi rekan- rekan dari kota. Ya, sederhana saja acara yang kita gelar sekedar kumpul-kumpul dan menjalin kebersamaan sesama pecinta badminton, ” tukas Kapolsek.

Kolonel Hariono turut menyampaikan arahan di antaranya agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan karena sangat positif. Sebab selain untuk silaturahmi juga dapat memupuk soliditas persaudaraan. “Ini momentum yang baik diawali dengan kegiatan kita di Polsek Sota tapal batas NKRI-PNG. Ke depan kita jadwalkan secara bergilir untuk menjadi tuan rumah, ” terang Kolonel Hariono.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *