Kampung Andaito Dapat Bantuan Bibit Tanaman Holtikultura

  • Bagikan
Sosialisasi & Penyerahan Bantuan CSR Holtikultura Kamp. Andaito

MERAUKE,ARAFURA,-PT Agriprima Cipta Persada (ACP) dan PT Agrinusa Persada Mulia (APM) mempunyai komitmen terhadap kegiatan sosial masyarakat/stakeholder yang ada di sekitar wilayah perusahaan, salah satunya kepedulian akan pengembangan usaha yang mengarah kepada salah satu kebutuhan pokok makanan manusia yaitu tanaman sayuran holtikultura.

Syahrizal Effendy selaku Koordinator Sustainbaility saat penyerahan bantuan di Balai Kampung Andaito belum lama ini mengatakan, kebutuhan pasar akan sayuran holtikultura sangat tinggi, baik di sekitar masyarakat Alfasera sendiri maupun Kota Merauke.

Salah satu bentuk kepedulian perusahaan yaitu pengembangan minat masyarakat dalam pengolahan tanaman holtikultura, oleh sebab itu perusahaan memberikan bantuan bibit holtikultura dan pembinaan kelompok tani khusus tanaman holtikultura.

Pemberian bantuan diharapkan dapat meningkatkan kemajuan ekonomi masyarakat di bidang pengembangan tanaman holtikultura khusus di Kampung Andaito. Perusahaan akan terus berupaya untuk membantu upaya-upaya dalam menyejahterakan stakeholder terkait sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *