KAKP Lakukan Survei Akreditasi Puskesmas

  • Bagikan

MAPPI,ARAFURA – Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) melakukan survei re -Akreditasi UPTD Puskesmas Kota I di Kabupaten Mappi Provinsi Papua Selatan.
Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar S.STP.M.Si melalui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mappi, dr. Ronny Herry Tombokan mengatakan proses pelaksanaan survei re -Akreditasi ini akan dilaksanakan selama tiga hari mulai Tanggal 14 – 16 November 2023.
“Saya percaya teman -teman sudah melakukan persiapan untuk pelaksanaan re-Akreditasi ini. Dengan keterbatasan yang ada kita melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk dapat melakukan Akreditasi UPTD Puskesmas Kota I ini,”ungkapnya.
dr. Ronny berharap agar selama pelaksanan kegiatan survei re-Akreditasi dapat berjalan dengan aman dan lancar. Untuk itu dirinya meminta agar kepala puskemsas dan semua tenaga medis yanga ada di Puskesmas Kota I bisa berkolaborasi secara bersama-sama serta mendukung tim KAKP selama pelakasanaan kegiatan berlangsung.
“Saya tahu kondisi kita saat ini masih banyak kekurangan, tetapi jangan jadikan itu sebagai hambatan bagi kita dalam memberikan pelayanan. Kita harus terus memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat,”pungkasnya.(MP/FelixI

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *