Junjung Toleransi, Kepala Sekolah Ini Beri Kalung Rosario

  • Bagikan

Tasmirah saat members kalung Rosario (foto:ist)

MAPPI, ARAFURA,-Sikap toleransi ditunjukkan oleh Kepala Sekolah SD YPPK Santo Paulus Kampung Muin Distrik Nambai Kabupaten Mappi, Tasmirah Alim kepada anak didik dan guru di sekolah tersebut. Kepala sekolah yang satu ini memang dikenal sangat memperhatikan sekolah yang ia pimpin saat ini sehingga terus memberikan perhatian dan menunjukkan kepedulian. Salah satunya dengan  memberikan kalung Rosario kepada siswa sebanyak 200 kalung belum lama ini.

Tasmirah diketahui beragama Islam namun sikap toleransi sudah melekat dalam dirinya dan selalu ia implementasikan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk di lingkungan sekolah. Kepada ARAFURA News via telepon, Selasa (29/11), wanita yang juga istri anggota polisi ini mengemukakan bahwa kalung tersebut ia berikan saat memasuki Bulan Rosario beberapa waktu lalu untuk menunjang para siswa beribadah. Para siswa dominan beragama Katolik sehingga ia berinisiatif untuk membantu mereka dengan perlengkapan ibadah.

Tasmirah memberikan kalung usai pelaksanaan ibadah melalui guru Agama Katolik di halaman sekolah dan disambut dengan penuh antusias oleh seluruh siswa. “Bantuan yang saya berikan mungkin tidak seberapa namun setidaknya dengan bantuan yang sederhana ini dapat membantu anak-anak untuk beribadah terutama ketika memasuki Bulan Rosario. Semoga dapat digunakan dengan baik oleh anak-anak,”terang Tasmirah.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *