Jelang Ulang Tahun, IWABRI Gelar Baksos Di Ponpes Santri Perbatasan Timur

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,- Ikatan Wanita BRI (IWABRI) tidak lama lagi akan merayakan pertambahan usia yang ke-23 dan seperti pada tahun-tahun sebelumnya, organisasi yang satu ini selalu memeriahkannya dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah bakti sosial. IWABRI BO Merauke juga tidak ketinggalan turut memeriahkan ulang tahun dengan sejumlah kegiatan, oleh sebab itu sejak jauh-jauh hari para pengurus dan anggota mulai disibukkan dengan persiapan dan pelaksanaan di lapangan.

Ponpes Santri Perbatasan Timur menjadi salah satu ponpes yang menjadi sasaran kegiatan bakti sosial IWABRI dengan memberikan bingkisan kepada para santri di Bulan Ramadhan tahun ini. Wakil Ketua IWABRI BO Merauke, Ny.Suwandi memimpin langsung tim IWABRI saat berkunjung, mewakili Ketua IWABRI BO Merauke, Ny. Sugeng Priyanto, Jumat (7/4) dan diterima dengan sangat baik oleh pimpinan serta seluruh santri. Ia mengemukakan bahwa kegiatan sosial memang tidak pernah ketinggalan dilakukan pihak IWABRI guna membantu sesama yang membutuhkan.

Termasuk menjelang pertambahan usia ke-23 tahun ini, IWABRI BO Merauke kembali melaksanakan kegiatan sosial dan disambut dengan penuh antusias seluruh pengurus. “Sebenarnya HUT IWABRI sendiri jatuh pada tanggal 25 April namun baru dirayakan pada Bulan Mei nanti. Nah, jelang puncak acara ulang tahun kami mengisinya dengan berbagai kegiatan sosial,”tukasnya.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *