Jamaah Terkesan Dengan Pelayanan Travel Pandawa Umroh

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-H.Abdul Kadir Zailani, salah satu jamaah umroh yang diberangkatkan oleh pihak Travel Pandawa Umroh tidak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya ketika kembali ke tanah air usai melaksanakan ibadah umroh di tanah suci belum lama ini. Selasa (21/3), Abdul bersama rombongan jamaah lainnya tiba di Bandara Mopah Merauke dengan selamat dan disambut dengan penuh kebahagiaan oleh keluarga masing-masing.

Kepada ARAFURA News, Abdul mengaku sangat terkesan dengan pelayanan yang diberikan pihak travel karena sejak awal pengurusan administrasi hingga di tanah suci semua dilakukan dengan sangat baik dan profesional. “Saya sangat terkesan dengan ibadah umroh kali ini, saya sangat bahagia, tidak dapat saya ungkapkan perasaan hati saya, Allah pasti tahu isi hati saya, betapa saya sangat bahagia. Apalagi kami dilayani dengan sangat baik oleh pihak travel sejak awal hingga selesai,”ujarnya.

Menurut pendapatnya travel yang dinahkodai oleh Ihsan Riyadi itu adalah travel yang terbaik. Ia merasakan sendiri sejak awal mendaftar, pemeriksaan kesehatan, pengurusan paspor dan lain sebagainya. Ia juga menilai pihak travel tidak menuntut terlalu banyak kepada jamaah sehingga jamaah merasa nyaman. “Semua dilakukan tanpa terburu-buru dan kami tidak dituntut banyak. Saya salut karena travel lebih memikirkan kenyamanan jamaah dan memprioritaskan agar jamaah bisa berangkat terlebih dahulu sambil menyempurnakan urusan administrasi,”tukasnya.

Ia dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Travel Pandawa Umroh karena sudah dilayani dengan sangat baik. “Tidak perlu was-was karena saya sudah merasakan langsung, untuk itu silahkan saja, jika ingin umroh dapat melalui Travel Pandawa,”terangnya. Sementara itu Ustad Ihsan Riyadi, S.IP,M.AP selaku Direktur Pandawa Umroh menjelaskan bahwa jumlah jamaah secara keseluruhan sebanyak 53 orang dimana 44 orang dari Merauke dan 9 orang berasal dari luar Merauke. Jadi jamaah yang diberangkatkan kali ini dominan dari Merauke.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *