Indo Traktors Papua Hadir Sebagai Patner Pemerintah Bangun Papua Selatan

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Semarak Gebyar ITP acara tahunan yang diadakan PT. INDO TRAKTORS PAPUA Group, sebagai perayaan uang tahun pendirian perusahaan “Seveniversary ITP Group” dengan mengusung Tema “BANGKIT LEBIH KUAT, TUMBUH LEBIH CEPAT . MORE FASTER MORE STRONGER”, juga sebagai wujud rasa syukur ITP Group sudah berdiri selama 7 tahun lamanya sejak didirikan Desember 2015.
Acara yang diadakan di Careinn Hotel pada tanggal 31 Desember 2022 lalu tersebut dihadiri para karyawan perusahaan sebanyak 65 org dan tamu undangan 10 orang. Dimana salah satu tamu undangan yang hadir yakni Wakil Bupati Merauke, hadir juga tamu undangan dari Dan Den Zipur 11 Merauke, Polres Merauke, Trakindo Utama Cabang Merauke, United Tractors Merauke, Hexindo Merauke, dan stake holder lain nya.

Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan S. Sos, M.Pd memaparkan bahwa peluang investasi sektor swasta di Merauke saat ini sudah terbuka luas, ditambah lagi dengan di resmikannya Provinsi Papua Selatan sehingga pembangunan di Papua Selatan akan berkembang pesat.
“Saya berharap perusahaan ITP Group bisa menjadi patner pemerintah dalam upaya pembangunan Kota Merauke dan Papua Selatan, apalagi ITP ini didirikan oleh anak – anak muda yang tentunya secara kreativitas dan inovasi dapat menunjang keberhasilan ITP Group. Semoga ITP group menjadi perusahaan yang berhasil mewujudkan mimpi-mimpinya,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu Didik triyuwono selaku Direktur Utama ITP Group menyampaikan tentang sejarah pendirian Indo Traktors Papua, serta lika liku prosesnya sebagai motivasi untuk audience. Dilanjutkan dengan penyampaian VISI, MISI, & CORE VALUE dari perusahaan serta pencapaianperusahaan selama 7 tahun terakhir, yakni ITP Group sebagai Holding Company dan anak perusahaan INDO TRAKTORS PAPUA di bidang alat berat, TANA SHARIA DEVELOPMENT di bidang Property & Real Estate, INDO BOUWER SEJAHTERAH di Bidang Kontraktor Land Clearing & Forestery, INDO BATU PAPUA di Bidang Suplier Material, & PELE FASHION INDONESIA di Bidang Fashion Sebagai Merchandise Kota Merauke.

Sementara itu Dian Saputra selaku Komisaris Utama ITP Group memaparkan tentang kondisi pertumbuhan ekonomi Indonesia 2022 dan proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia 2023, serta menanggapi isu terkait Resesi 2023. Dilanjutkan dengan capaian – capaian 5 Entitas Bisnis ITP Group di tahun 2022, berikut dengan 5 aspek prioritas rencana strategis untuk mencapai Target ITP Group di Tahun 2023. Salah satu Big Project yang akan dibuka TANA SHARIA DEVELOPMENT yakni Proyek Kawasan Wisata Terbesar di Papua Selatan yakni MERAUKE WONDERLAND. Kemudian ditutup dengan penyampaian Target ULTIMATE OBJECTIVE ITP 2025 yakni Ownership 50 unit alat berat di tahun 2025 & Mematangkan Ekosistem Bisnis ITP Group.

Kemudian acara berlanjut ke sesi yang dinantikan para peserta yakni Sesi ITP AWARDS 2022 sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan untuk para karyawan yang memiliki prestasi, dengan 5 KATEGORI, yakni kategori Divisi Terbaik, kategori Leader Terbaik, kategori Operator Terbaik, kategori Karyawan dengan perkembangan Terbaik dan kategori Karyawan dengan pencapaian Terbaik.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *