Hari Kopi Internasional, Kaula Muda Ngumpul Di Tugu Libra

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA, – Satuan Binmas Polres Merauke yang diwakili oleh Aipda Jasman Tristanto, S.Sos memberikan sosialisasi tentang sitkamtibmas di Tugu Libra, Minggu (1/10) bertepatan dengan momen peringatan Hari Kopi Internasional tahun 2023. Acara tersebut dihadiri oleh puluhan kaula muda mudi peserta dari Paguyuban Otomotif di Merauke.

Acara yang berlangsung malam hari itu juga untuk mensosialisasikan Jambore Vespa se-Papua serta mempromosikan Provinsi Papua Selatan sebagai DOB baru yang siap bersaing dengan provinsi lainnya, khususnya pada saat diselenggarakan NSP ke-8 di Kabupaten Merauke Propinsi Papua Selatan Oktober 2023.

Aipda Jasman dalam arahannya menyampaikan bahwa Polres Merauke siap mendukung kegiatan positif para pemuda Merauke seperti NSP dan Jambore Otomotif namun harus sesuai dengan prosedur yang berlaku. Ia juga mensosialisasikan tentang pelaksanaan tugas Polisi RW dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri bersama- sama masyarakat menjaga keamanan Kota Merauke.

“Jika suatu daerah itu kondusif maka roda pembangunan dan roda perekonomian dapat berjalan dengan baik, “ujarnya.
Akhirnya diharapkan peran serta seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di daerah ini.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *