Gerak Cepat AKBP Yustinus, Pimpin Langsung Swiping Miras Di Kampung Muin

  • Bagikan

MAPPI, ARAFURA,-Kegiatan cipta kondisi swiping miras lokal jenis sagero, Sabtu (28/10) dilakukan Polres Mappi dengan sasaran Kampung Muin Distrik Obaa. Kapolres Mappi, AKBP Yustinus S. Kadang, S. Sos, M. Si memimpin langsung para personil. Kepada ARAFURA News via telepon, Kapolres menyampaikan bahwa, Linmas Kampung Muin melaporkan bahwa miras sangat meresahkan masyarakat, oleh sebab itu pihaknya mengambil langkah-langkah untuk mengatasi persoalan tersebut.

Tidak menunggu lama, langsung menuju ke TKP melakukan swiping dan mendatangi terduga penjual sagero. Ternyata banyak sekali botol dan jerigen untuk menampung mayang bahan sagero di TKP. Usai swiping Kapolres memberikan arahan di Balai Kampung Muin yang intinya menekankan pada bahaya miras dan dampaknya yang menyebabkan terjadinya kasus kekerasan bahkan hingga pembunuhan.

Untuk itu ia meminta masyarakat di Kampung Muin bersama- sama menjaga kamtibmas dan bila ada yang membuat keributan, aparat kampung dapat mengatasi dan segera dilaporkan ke Pospol KP3 laut. Dalam kesempatan itu pihaknya turut menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang diserahkan secara simbolis kepada kepala kampung.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *