Gelar Donor Darah, Bentuk Kepedulian Polres Merauke

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K didampingi Wakapolres Merauke Kompol Viky Pandu Widhapermana, SH, SIK,MH turut mendonorkan darah pada kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 di Mapolres, Kamis (22/6).
Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polri dengan mengusung tema yaitu “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu damai menuju Indonesia Maju”.
Polres turut menggandeng Klinik Pratama Polres Merauke dan PMI Merauke sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Usai berdonor Kapolres mengemukakan bahwa darah sangat dibutuhkan namun stok yang terbatas menjadi kendala tersendiri. Oleh sebab itu guna membantu ketersediaan yang mencukupi maka jajaran Polres menggelar aksi donor darah. Donor darah mendapat respon positif berbagai pihak, antara lain pihak Forkopimda, komunitas warga, personil TNI, Polri, Bhayangkari Cabang Merauke dan perwakilan Purnawirawan.

“Donor darah ini serentak digelar jajaran Polri seluruh Indonesia dan yang dirangkai dengan zoom meeting Kapolri dengan perwakilan Polres, salah satunya Polres Merauke,” ungkapnya. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *