Gelar Acara Ngopi, Aipda Jasman Beri Edukasi

  • Bagikan
Aipda Jasman saat memberikan penjelasan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Merauke, Aipda Jasman Tristanto menggelar kegiatan bertajuk Ngobrol Bareng Polisi (Ngopi) pada event Festival Pelajar Nusantara yang berlangsung di area parkir LPP RRI Merauke, Kamis (27/10). Polisi yang juga owner rumah kopi ternama di Kota Rusa ini memang dikenal piawai dalam mengolah kopi dan sangat peduli dengan produk kopi lokal. Oleh sebab itu ia mengajak pengunjung menikmati kopi yang disajikan dan turut memperkenalkan kopi lokal Merauke.

“Untuk menikmati kopi pahit harus sesuai takaran. Sama halnya dengan kehidupan kita sehari-hari, kita harus tampil apa adanya dan tidak perlu memaksakan diri,”terangnya. Ia menambahkan, dalam menjalani kehidupan senantiasa harus berbuat baik karena tidak selamanya berbuat baik dapat diterima dengan baik juga oleh orang lain. Acara dikemas Aipda Jasman dalam suasana santai dan diselingi dengan penyampaian pesan-pesan kamtibmas agar semua pihak dapat ikut serta menjaga keamanan daerah dan bisa menjadi polisi bagi diri sendiri.

Di antaranya selalu mengutamakan sikap waspada dan penuh kehati-hatian di setiap situasi agar terhindar dari tindakan kejahatan. “Selalu menjaga keamanan diri dan keluarga serta ikut menciptakan kondisi yang aman dan harmonis. Kita dapat mengambil peran masing-masing dalam pembangunan di Kabupaten Merauke sehingga mampu meningkatkan taraf hidup,”pungkas Aipda Jasman.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *