Gaungkan Kesuksesan Porprov, Peran Pers Sangat Diharapkan

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pertama yang digelar di Provinsi Papua Selatan (PPS) tentunya menjadi sejarah tersendiri dimana hajatan akbar ini perdana digelar sejak PPS resmi hadir dan tidak lama lagi akan memasuki usia 1 tahun. Oleh sebab itu sudah selayaknya momentum berharga ini diberikan dukungan penuh dan semua pihak yang ada di tanah selatan dapat ikut mensukseskan.

Tidak ketinggalan dari kalangan pers khususnya yang ada di kawasan selatan Papua, juga berperan penting mendukung suksesnya pesta olahraga bergengsi ini. Tentunya melalui pemberitaan dan publikasi dari wartawan, baik media cetak, online maupun media elektronik yang dilakukan secara masif dapat menyebarluaskan informasi tentang Porprov sehingga lebih diketahui publik secara luas.

Seperti yang disampaikan oleh Soleman Jambormias selaku Wakil Ketua Umum KONI PPS saat menggelar pertemuan dengan para wartawan di kantor Dispora PPS, Senin (30/10).
Ia menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian pers di selatan dan pertemuan pagi itu menjadi wadah untuk bertukar pikiran dan menentukan keputusan yang disepakati bersama.

Dengan menggandeng media diharapkan informasi Porprov terpublikasikan secara kontinyu sejak awal hingga waktu penutupan nanti. “Jadi kita bersinergi dalam hal ini, mari kita bersatu untuk mengkampanyekan Porprov PPS yang pertama kali di media masing-masing hingga ke masyarakat bahkan meluas hingga akar rumput,”terangnya. Dengan demikian seluruh kalangan dapat mengetahui tentang Porprov hingga ke masyarakat bawah tidak hanya kalangan atas.

Keberhasilan wartawan dalam meramu berita terkait Porprov sangat dibutuhkan dan tentunya mampu menarik pembaca dan penonton lebih banyak. Apalagi hajatan ini diselenggarakan dengan penuh keseriusan dan totalitas sehingga diharapkan mampu memberikan dampak yang positif.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *