Gandeng Dua Saka, Galang Dana

  • Bagikan
Rapat yang dilaksanakan belum lama ini (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepedulian turut ditunjukkan oleh pihak kepolisian, Saka Bhayangkara Polres Merauke dan Saka SAR terhadap korban kebakaran di kompleks Pasar Dolog Distrik Agats Kabupaten Asmat beberapa waktu lalu. Oleh sebab itu akan dilakukan penggalangan dana untuk membantu para korban dengan sasaran di sejumlah titik di Kota Merauke. Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Merauke, AIPDA Jasman Tristanto, S.Sos saat memimpin rapat di Rumah Kopi D’Waroeng belum lama ini mengemukakan bahwa penggalangan dana melibatkan Saka Bhayangkara dan Saka SAR dengan harapan dapat meringankan beban para korban.

Rapat yang digelar sebagai langkah awal persiapan yang turut dihadiri Ketua Saka Bhayangkara Polres Merauke, Wakil Ketua Saka SAR, Bendahara Saka SAR, Sekretaris Saka SAR dan senior Saka Bhayangkara.  Rapat tersebut menyepakati bahwa pengumpulan donasi akan dilaksanakan Sabtu (22/10) pada pukul 15.00 WIT dengan sasaran di kawasan Libra, pertigaan Toko Adil, pertigaan Jalan Ahmad Yani,  pertigaan Pasar Wamanggu dan Pasar Baru.

Dalam hal ini lokasi pengumpulan dana fokus di kawasan lampu merah yang memang padat pengendara. Jasman meminta kepada peserta penggalangan dana untuk bekerja dengan maksimal, tetap kompak, fokus dan memperhatikan keselamatan diri. Ia berharap masyarakat Merauke dapat memberikan bantuan dengan tulus, berapapun besarnya akan diterima. Sebelum disalurkan kepada korban, dana akan dikumpulkan di Sekretariat Saka Bhayangkara.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *