Dua Tentara Ini Donorkan Darah Bantu Warga

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Guna membantu masyarakat yang mengalami kesulitan, salah satunya di bidang kesehatan maks anggota Kodim 1707/Merauke Serma Murwanto dan Sertu Sartana berinisiatif menyumbangkan darah untuk membantu masyrakat yang sedang membutuhkan transfusi darah. Serma Murwanto menyampaikan bahwa donor darah dilaksanakan di PMI Merauke, Rabu (3/5) untuk membantu seorang warga Merauke, Thomas Rembe yang sedang sakit dan membutuhkan darah.

Donor darah sebagai bentuk kepedulian dan dilakukan secara gratis dan sukarela. “Kali ini anggota Kodim yang mendonorkan darah ada dua orang. Kita membantu Thomas Rembe yang saat ini sedang dirawat di RSUD Merauke, “jelasnya.

Ia menjelaskan, donor darah juga sangat baik untuk kesehatan sehingga sangat baik dilakukan. Donor darah yang ia lakukan merupakan perintah Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int dimana setiap anggota dimanapun bertugas harus bermanfaat bagi masyarakat.
Sementara itu Cicilia Bandun selaku orang tua Thomas Rembe mengucapkan terima Dandim karena anggotanya telah mendonorkan darah untuk sang anak. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *