Dimutasi, Kompol Clief Berterima Kasih Kepada Wartawan

  • Bagikan
Mantan Danyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua, Kompol Clief Gerald Duwith, SE, SIK (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Mantan Danyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua, Kompol Clief Gerald Duwith, SE, SIK jelang kepindahannya ke Batalyon A Kotaraja menyempatkan diri bertemu para wartawan Merauke yang selama ini telah menjadi mitranya dalam hal pemberitaan dan publikasi program kegiatan satuan yang ia pimpin. Kompol Clief berterima kasih atas sinergitas yang telah terjalin selama ini dan wartawan dinilai sebagai patner yang solid dan sangat membantu pihaknya sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah membantu saya dalam hal pemberitaan yang positif sehingga keberadaan Batalyon D di Merauke dapat diterima oleh masyarakat juga mendapat penilaian positif dari pemerintah setempat,”terangnya di Mako Brimob, Sabtu (1/10). Kompol Clief menambahkan, selama menahkodai Batalyon  D Pelopor, ia tidak memungkiri peran wartawan Kota Rusa cukup besar dalam mendukung kinerja jajarannya sehingga diketahui publik secara luas.  Banyak pengalaman menarik dan kenangan manis yang ia rasakan ketika berada di tengah-tengah media dan akan terus membekas dalam hidupnya.

Begitu pula cerita indah ketika ia memimpin Batalyon D, di antaranya mendapat kenaikan pangkat dari AKP menjadi Kompol dan yang tidak kalah berkesan adalah keterlibatan jajarannya dalam mensukseskan PON ke-20 di Merauke beberapa waktu lalu. Ia bertugas di Merauke kurang lebih 1 tahun 4 bulan dan tentunya banyak hal yang sudah ia lakukan sebagai pimpinan. Oleh sebab itu kepada anggotanya yang akan ia tinggalkan, Kompol Clief meminta tetap konsisten melaksanakan tugas serta mematuhi semua yang diperintahkan pimpinan.

Besar harapan Batalyon D ke depan akan semakin berkembang dan maju, baik di kawasan selatan maupun Papua secara keseluruhan.  Ia menjelaskan, kebersamaan yang terjalin antara TNI dan Batalyon D selama ini cukup harmonis, oleh sebab itu ia meminta hubungan baik ini dapat dilanjutkan oleh komandan yang baru. Ia juga menekankan kepada anggota agar memahami tugasnya sebagai amanah yang diberikan oleh negara, untuk itu harmonisasi yang sudah terbangun dapat ditingkatkan demi kepentingan negara serta terciptanya kondisi yang aman di Kabupaten Merauke.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *