Diduga Frustasi, Seorang Pelajar Gantung Diri Di Area Pekuburan

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Kasi Humas Polres Merauke AKP Ahmad Nurung, SH mengemukakan bahwa Minggu (23/4) tim Inafis Sat Reskrim yang dipimpin Aiptu Sugiyanto, S.Kom dan anggota reskrim telah melaksanakan olah TKP kasus penemuan mayat di area pekuburan Muli Merauke.

Sekitar pukul 12.50 WIT, tim tiba di lokasi pekuburan dimana sebanyak 4 personil yang dilibatkan dalam olah TKP tersebut.
AKP Ahmad menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi diketahui mayat ditemukan sekitar pukul 11.50 WIT. Korban berinisial TVM, seorang pelajar, berjenis kelamin laki laki dan beralamat di Jalan Peternakan Kelurahan rimba Jaya Distrik Merauke.

Saksi berinisial JO beralamat di Jalan Raya Mandala Muli Kelurahan Muli Distrik Merauke. Tim menemukan barang bukti berupa satu buah pisau dapur yg disisipkan di pinggang korban dan sepasang sandal warna hitam kuning.
Dijelaskan, mayat laki-laki tersebut saat ditemukan dalam keadaan tergantung di sebuah pohon yang sudah rusak dan membusuk.

Dari hasil olah TKP serta berdasarkan keterangan saksi, korban diduga melakukan gantung diri karena stres atau frustas. Sebab, sebelum gantung diri, korban sempat terlibat pertengkaran dan cekcok mulut dengan orang tuanya. Pihak penyidik Polres Merauke masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan bila ada tanda tanda kekerasan dapat dilakukan proses hukum. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *