Di Momen Olahraga Bersama Danlantamal Titip Pesan Ini

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,- Danlantamal XI Merauke Provinsi Papua Selatan, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, SH terlihat penuh semangat bersama para prajuritnya serta unsur Forkopimda mengikuti kegiatan olahraga bersama di Mako Lantamal XI, Sabtu (14/1) yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Lantamal XI ke-14 tahun ini. Olahraga yang diisi kegiatan senam bersama dan jalan santai itu juga dimeriahkan dengan acara door prize berupa hadiah-hadiah menarik, lomba tarik tambang di dalam kolam dan aksi melalui rintangan bertajuk ‘Ninja Warrior’ ala prajurit Lantamal XI.

Kegiatan demi kegiatan pagi itu berlangsung meriah dan penuh keakraban seperti yang diharapkan oleh sang Jenderal sejak awal, agar keluarga besar Lantamal XI dapat meningkatkan kebersamaan dan tali silaturahmi khususnya di momen pertambahan usia institusi yang ia nahkodai saat ini. “Pasca pandemi kegiatan kita kemas secara meriah dengan mengundang unsur Forkopimda dan rekan wartawan bergembira bersama,”jelas Danlantamal kepada wartawan. Adapun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selain olahraga bersama yaitu bakti sosial, pertandingan volley, bulu tangkis dan tenis meja.

Menyoroti lomba Ninja Warrior, bertujuan untuk melihat perkembangan setiap satuan dan hasil pembinaan yang sudah dilakukan selama ini. “Jadi kegiatan ini dilakukan dari kita, untuk kita dimana seluruh keluarga besar Lantamal XI diajak bergembira bersama tahun ini,”ungkap Danlantamal. Ia berpesan kepada seluruh prajurit untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian di usia Lantamal yang ke-14 terutama dalam menjaga keamanan di wilayah laut Papua Selatan. Pihaknya komit untuk terus berbenah diri dalam mengamankan perairan di wilayah selatan Papua.

Hal senada juga ia sampaikan saat membuka kegiatan agar jajaran Lantamal XI dapat meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit matra laut dan Lantamal dapat terus berkontribusi kepada Provinsi Papua Selatan. Tidak lupa ia menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik dari semua pihak, baik jajaran Pemda, Polri dan kalangan swasta sehingga mampu membuat pihaknya bekerja optimal.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *