Di Merauke Hadir Toko Alat Kesehatan Dengan Kualitas Unggul

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Di Merauke kini telah hadir Toko Alat Kesehatan Kuvi Medika yang menyediakan berbagai alat kesehatan dengan kualitas unggul dan tentunya harga yang terjangkau. Toko yang beralamat di Jalan Parakomando depan Masjid Raya Al Aqsa ini resmi melayani masyarakat sejak 3 Desember 2023 dan dikelola tenaga kerja yang tidak hanya memadai tetapi juga handal di bidangnya.

Muh.Irshan selaku owner mengemukakan bahwa tokonya dibuka setiap hari sejak pukul 09.00 WIT hingga 21.00 WIT. Toko ini tergolong lengkap sehingga semakin memudahkan masyarakat yang membutuhkan alat khusus tanpa harus membeli lagi dari luar daerah. “Jika konsepnya sudah toko alat kesehatan maka kita tidak hanya menjual alat-alat berupa tongkat, kursi roda, tabung oksigen dan lain-lain tetapi lengkap dengan segala sesuatu yang berbasis listrik. Alat yang kita jual dalam spektrum-spektrum besar yang biasanya digunakan klinik dan rumah sakit,” terangnya kepada ARAFURA News di tokonya, Minggu (3/12).

Lebih lanjut ia mengemukakan, alat-alat kesehatan yang ada di Merauke selama ini harus didatangkan dari luar sehingga menjadi kendala tersendiri jika dibutuhkan dalam waktu cepat. Padahal dengan potensi SDM yang ada di Merauke tentunya dapat membuka wadah berupa outlet-outlet untuk menyediakan peralatan tersebut sehingga tidak perlu lagi mendatangkan dari luar.

Sementara itu Apt.Firstian Nugraha Pratama, S.Farm selaku Penanggung Jawab Toko Alat Kesehatan Kuvi Medika mengemukakan bahwa dirinya sangat senang digandeng oleh Irshan dan berkolaborasi untuk memberikan pelayanan terbaik dalam penyediaan alat-alat kesehatan di toko tersebut. Sebagai owner ia kagum akan sosok Irshan yang banyak memberikan edukasi dan ilmu yang bermanfaat terutama di segi bisnis.

“Beliau menekankan bahwa dalam dunia bisnis tidak semata-mata mengejar omset tetapi yang tidak kalah penting adalah proses yang dijalani,”ungkapnya. Ia mengharapkan agar toko yang masih baru ini dapat berjalan dengan sukses dan mendapat kepercayaan masyarakat Merauke serta di tanah selatan pada umumnya.(ii

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *