Dharma Wanita Persatuan (DWP) DKP Papua dan Majelis Taklim Kunjungan di Pos Da’i Hidayatulah Koya Barat

  • Bagikan

Jayapura – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Papua dan Pengurus melaksanakan kunjungan sosial ke Panti Jompo Air mata mama Dok VIII dan Pos Da’i Hidayatulah Papua Koya Barat Jayapura dalam rangka Paskah dan Bulan Suci Ramadhan 1.444 H pada senin (17/4/2023).

Kunjungan sosial DWP DKP Papua diikuti oleh Ketua DWP Papua Ny. Hikmawati Iman Djuniawal bersama ibu – ibu pengurus dan Ketua Majelis Taklim Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Papua Agus Rahmawan, S.ST.Pi, M.Si.

Selain berkunjung, juga membawa buah tangan berupa sembako dan uang tunai. Dalam kesempatan tersebut ketua DWP DKP Papua Ny. Hikmawati Iman Djuniawal mengatakan, Kunjungan tersebut merupakan program kerja DWP DKP Papua dalam bidang social budaya.

“Kunjungan ini merupakan program kerja DKP DKP Papua pada bidang social dan budaya serta untuk berbagi dengan sesama penghuni panti jompo dan santri Pos Da’i Koya Barat Kota Jayapura” jelasnya.

Pos Da’i Hidayatulah Papua merupakan pasantren yang terletak di Koya Barat Kota Jayapura itu, dihuni oleh santri orang asli Papua yang berjumlah kurang lebih 20 anak yang sedang menggali ilmu agama.

Ditempat yang sama Ketua Majelis Taklim DKP Papua Agus Rahmawan mengungkapkan kegiatan ini juga merupakan kegiatan kolaborasi majelis taklim DKP Papua sejalan dengan program kerja DWP DKP Papua dalam rangka berbagi kasih di Bulan Suci Ramadhan 1444H.

“Alhamdulilah kegiatan ini dapat terlaksana, merupakan kegiatan bersama dalam rangka berbagi kasih pada bulan suci ramadhan” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *