Dansatgas TMMD Cek Kesiapan Personil

  • Bagikan

MAPPI,ARAFURA,-Untuk mengetahui secara langsung kesiapan para personil Satgas TMMD ke-116 di Kampung Homlikya Distrik Syahcame dalam mengerjakan proses pembangunan rumah maka Komandan SSK Satgas TMMD ke-116 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia melakukan pengecekan lewat apel pagi Jum’at (12/5).

Ia menyampaikan tentang pentingnya melaksanakan apel pagi bagi para personil dengan tujuan untuk mengetahui kesiapan serta sebagai sarana komunikasi dalam meningkatkan kekompakan sehingga pekerjaan berjalan lancar.

“Selain memberikan arahan kepada para personil Satgas TMMD, kegiatan apel pagi bertujuan untuk mengecek secara langsung kesiapan personil, baik dari segi kesehatan maupun semangat. Mungkin ada saran atau masukan demi kelancaran pembangunan di Kampung Homlikya melalui TMMD ke-116 ini,”ungkapnya.

Apel pagi seperti ini akan terus dilakukan sesuai dengan arahan Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. selaku Dansatgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke akan pentingnya apel pagi untuk mengetahui secara langsung kesiapan personil Satgas TMMD demi kelancaran pembangunan.

Ia meminta personil Satgas TMMD selalu kompak dan semangat dalam mengerjakan pembangunan rumah. Apalagi didukung dengan semangat masyarakat Kampung Homlikya yang ikut serta membantu jalannya pembangunan sehingga berjalan lancar. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *