Danramil Elikobel Ajak Babinsa Tingkatkan Kinerja

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Mengawali tahun 2023 Babinaa diminta meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Danramil 1707-17/Elikobel jajaran Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos saat memberikan pengarahan (jam komandan) kepada para Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel,Selasa (10/1).

Sebelum memberikan pengarahan, Danramil melaksanakan evaluasi terhadap kinerja para Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel selama tahun 2022 dan Diketahuiyang semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tidak adanya personil yang melakukan pelanggaran.

“Walaupun berbagai kegiatan di tahun 2022 sudah berjalan lancar namun pada tahun 2023 ini kita harus terus meningkatkan kinerja dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan Nlnegara serta TNI-AD. sebagai seorang Babinsa harus tahu berbagai kegiatan yang berada di wilayah teritorialnya masing-masing, “ungkap Danramil.

Ia juga mengajak para Babinsa untuk selalu menjaga kekompakan, menjaga sinergitas antara TNI dan Polri dengan aparat pemerintahan Distrik Elikobel serta menjaga hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat se-Distrik Elikobel.

Diakhir pengarahannya menghimbau para Babinsa agar sebelum melaksanakan kegiatan selalu diawali dengan berdoa dengan tujuan agar kegiatan berjalan lancar dan selalu menjaga kesehatan dengan cara rajin berolah raga.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *