Danlanud Alumni AAU 97 Kompak Gelar Baksos Peduli Berbagi

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Pemberian tali asih turut dilaksanakan oleh keluarga besar Lanud J.A.Dimara dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI Angkatan Udara dan 25 tahun pengabdian Maguwo Sakti yang berlangsung di Café Jupiter Corner, Kamis (6/4). Kali ini yang menjadi sasaran pemberian tali asih adalah tim volley Rajawali, petugas kebersihan, Porter Daau, Ponpes Perbatasan Timur, Ponpes Hidayatullah, Ponpes Al Khadijah, Panti Asuhan Vincentius, Ponpes DDI Lampu Satu, Panti Asuhan ABBA dan Panti Asuhan Amam Bekai.

Danlanud J.A.Dimara, Kolonel PNB Onesmus Gede Rai Aryadi, SE, M.Han dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa tali asih yang diberikan berupa sembako kepada sejumlah perwakilan dan salah satu figur yang turut menginisiasi adalah mantan Danlanud J.A.Dimara , Marsekal Pertama TNI Feri Yunaldi, SE, M.Han. “Beliau adalah mantan Danlanud yang saya gantikan beberapa waktu lalu dan turut memberikan saran terkait pelaksanaan kegiatan ini,”terangnya.

Dijelaskan, jajaran Lanud di seluruh Indonesia dimana sepuluh komandannya merupakan letting AAU 97 sepakat melaksanakan kegiatan bakti sosial peduli berbagi. Total jumlah bantuan yang diberikan di seluruh Indonesia sebanyak 2.500 paket sembako dimana untuk Kabupaten Merauke disiapkan 100 paket.

“Jadi pelaksanaannya serentak pada tanggal 6 April 2023 di seluruh jajaran Lanud yang diawaki oleh letting 97. Semoga yang kami berikan bermanfaat bagi saudara-saudara semua, meskipun jumlahnya tidak seberapa. Kami juga mohon doa restu agar TNI Angkatan Udara khususnya Lanud J.A.Dimara dan alumni Maguwo Sakti 97 senantiasa sukses dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara,”terang Danlanud.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *